Halaman

Jumat, 22 April 2011

Juara POM se-Salatiga

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) se-Salatiga telah usai. Juara umum POM 2011 diraih oleh Fakultas Teknologi Informasi (FTI), sedangkan juara umum II dan III secara berurutan diraih oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB).
Hasil Pertandingan
Juara untuk masing-masing cabang olahraga adalah sebagai berikut:
Tenis Meja Putra Juara I diraih STAIN, Juara II Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi (FISKOM) dan Juara III diraih Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer (FTEK). Tenis Meja Putri Juara I diraih STAIN, Juara II Fakultas Sains dan Matematika (FSM) dan Juara III Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMA.
Untuk Voli Putra Juara I adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Juara II STIE AMA, Juara III STAIN. Voli Putri Juara I FKIP, Juara II Fakultas Imu Kesehatan (FIK) dan Juara III Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB).
Cabang Bulutangkis Juara I diraih Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Juara II FEB, Juara III FKIP.
Juara I Futsal diraih FEB, Juara II FTI, Juara III STAIN.
Basket Putra Juara I diraih FTI, Juara II FTEK dan Juara III FEB. Basket Putri Juara I FTI, Juara II FISKOM dan Juara III FEB.
Tampil sebagai Juara I di cabang Sepakbola adalah FTI, Juara II FSM dan Juara III STAIN.
Penutupan
Upacara penutupan POM digelar Selasa (19/4) sore di lapangan Basket Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Pemukulan gong oleh Pembantu Rektor IIII UKSW Yafet Y.W. Rissy SH., M.Si., LLM menandai secara resmi selesainya acara yang mengangkat tema Play With Love, Humble and Respect ini.
Dalam sambutannya, Yafet Rissy mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua partisipan sehingga semua berjalan dengan baik. "Saya berharap suasana persaudaraan, solidaritas dan toleransi tetap kita jaga, tidak hanya dalam POM tetapi juga selanjutnya," ujar Yafet.
Ucapan terimakasih juga diungkapkan oleh Ketua Umum Senat Mahasiswa Universitas (SMU) Viktor Ernis Sitorus dan ketua panitia POM Michael Victorio Handjoko kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan POM tahun ini.

Tidak ada komentar: