Halaman

Kamis, 18 Februari 2010

Pendaftaran Pengurus CM 2010-2011

PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENGURUS
CM UKSW YANG BARU, PERIODE 2010 – 2011



Dengan mengangkat tagline ”Bersama Melayani Tuhan di Kampus” Campus Ministry atau yang lebih populer dikenal dengan CM (Ce eM) UKSW memberi kesempatan kepada semua mahasiswa/i UKSW untuk terlibat sebagai pengurus TIM CM UKSW baru, periode 2010 – 2011.

CM UKSW adalah sebuah unit penunjang di UKSW yang bergerak di bidang kegiatan kerohanian di dalam kampus, yang melayani bukan hanya mahasiswa, tetapi juga dosen dan karyawan yang ada di UKSW.

Oleh karena itu, visi dari CM adalah menjadi pusat pengembangan kehidupan spiritualitas kampus, di dalam mencari relasi timbal balik (nisbah) yang bermakna, antara iman dengan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan pelayanan.

Adapun kegiatan – kegiatan pokok yang diselenggarakan oleh CM UKSW adalah :
1. Menyelenggarakan Ibadah Rutin (seperti Ibadah Senin), Ibadah Hari Raya Gerejawi (seperti Paskah & Natal), Ibadah Dies UKSW, Memimpin Doa Wisuda, dan lain-lain.
2. Mendorong dan membantu terselenggaranya ibadah atau kegiatan kerohanian di fakultas / di unit yang ada di UKSW (seperti Ibadah / PD Fakultas, Syukuran Fakultas, dan lain-lain.)
3. Mengunjungi, mendoakan dan melayani pribadi – pribadi yang membutuhkan perhatian dan pelayanan rohani (seperti Konseling Pastoral dan Kelompok PA)
4. Mengembangkan pelayanan untuk melayani lebih banyak sivitas akademika, seperti lewat media Renungan harian Kampus (RHK), Buletin / Mading, XT FM dan Weblog CM UKSW, Diskusi, Seminar, dan lain-lain.

Bagi teman – teman mahasiswa/i yang berminat / tertarik, dipersilakan menghubungi Kantor CM UKSW, di depan Kapel UKSW, untuk melihat persyaratan dan cara mendaftar di papan pengumuman, paling lambat tanggal 4 Maret 2010. Wawancara penerimaan pengurus baru, pada hari Jumat, tanggal 5 Maret 2010, mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB, bertempat di Kantor CM UKSW, di depan Kapel. Informasi lebih lengkap, hubungi telepon/sms ke 0852 3905 4070

Tidak ada komentar: