Halaman

Sabtu, 14 Agustus 2010

Viktor, Ketum SMU 2010-2011

Ernis Viktor Sitorus, mahasiswa Fakultas Teologi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Senat Mahasiswa Universitas (SMU) Periode 2010-2011.

Laki-laki asal Besitang, Sumatera Utara tersebut berhasil menyisihkan 2 kandidat lainnya, yaitu Great Erick Kaumbur (mahasiswa Fakultas Psikologi) dan Krisma Widi Wardani (mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan).

Mengusung visi "Membangun Lembaga Kemahasiswaan (LK) sebagai ruang publik; menjadikan (LK) khususnya SMU sebagai organisasi kemahasiswaan yang memiliki kredibilitas dari mahasiswa; serta menjaga, mengawal dan menciptakan demokrasi", mahasiswa yang akrab disapa viktor ini menginginkan kedepan SMU dapat lebih memaksimalkan fungsinya untuk mencapai tujuan LK yang tertuang dalam Ketentuan Umum Keluarga Mahasiswa (KUKM).

Salah satu misi yang diangkat pria kelahiran tahun 1987 ini adalah menanamkan rasa memiliki LK, kampus dan Salatiga sebagai tempat pengembangan dan pengabdian diri. “Program jangka panjang saya, SMU dapat mengakomodasi kemampuan, bakat dan minat mahasiswa dalam semua bidang melalui kegiatan mahasiswa seperti pengabdian masyarakat dan penelitian, yang pada akhirnya dapat mendatangkan manfaat bagi civitas akademika UKSW dan bagi Kota Salatiga,”

Tidak ada komentar: