Halaman

Rabu, 28 Oktober 2009

Rapat Koordinasi LK UKSW

Bertempat di STT Nusantara, diselenggarakan Rapat Koordinasi Lembaga Kemahasiswaan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) periode 2009-2010. Acara tersebut dimulai Jumat (23/10) dan akan berakhir hari ini, Senin 26 Oktober 2009.

Dalam acara pembukaan berkenan hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Umbu Rauta, S.H., M.Hum., dan Kepala Biro Kemahasiswaan Drs. Ferry Revino R. Pemukulan gong oleh Wakil Rektor III mewakili Rektor UKSW menjadi tanda pembukaan rakor kali ini. Dalam sambutannya, WR III mengajak lembaga kemahasiswaan untuk meluangkan waktu memberi perhatian pada masalah sosial kemasyarakatan yang ada di sekitar UKSW.

Acara ini diikuti oleh Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan baik dari aras fakultas maupun universitas periode 2009-2010. Selama 4 hari, kegiatan ini akan mengkoordinasikan semua kegiatan lembaga kemahasiswaan selama 1 tahun ke depan. Setiap fakultas berkesempatan mempresentasikan hasil rapat kerja yang telah dilakukan sebelumnya. Hasil akhir dari rapat koordinasi ini adalah Program Kerja LK selama 1 tahun.

Tidak ada komentar: