Halaman

Selasa, 20 Oktober 2009

Rencana Kegiatan Dies Natalis UKSW ke-53

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akan memperingati Dies Natalis yang ke-53 pada 30 November 2009 yang akan datang. Berbagai kegiatan akan digelar di sepanjang bulan November nanti. Mulai dari kegiatan ilmiah, seni hingga pengabdian masyarakat.

Untuk kegiatan ilmiah akan digelar olimpiade sains yang melibatkan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, selain ekspo pendidikan dan lomba modern dance. Dalam rangka pengabdian masyarakat akan diadakan kegiatan pengobatan murah, penanaman pohon dan donor darah.

Ikut menyemarakkan acara seni dalam bentuk lomba vokal group, malam apresiasi seni dan konser piano tunggal. Acara jalan sehat yang akan dibuka untuk umum juga turut meramaikan Dies tahun ini.

Sebagai acara puncak, akan diselenggarakan ibadah syukur dan upacara Dies Natalis. Dies kali ini berbeda dengan tahun lalu karena bersamaan dengan pelantikan Rektor baru UKSW. Rangkaian kegiatan Dies tahun ini dikemas dalam tema Satya Wacana In Harmonia Progressio.
www.uksw.edu

Tidak ada komentar: