Halaman

Jumat, 23 April 2010

Penutupan POM Se-Salatiga 2010

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) tahun 2010 se-Salatiga telah usai. Upacara penutupan kegiatan yang mengangkat tema “Spirit, Spotivity, Challenge and Champion” digelar di parkiran depan Gedung Administrasi Pusat (GAP) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pagi ini (22/4). Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) tampil sebagai Juara Umum POM tahun ini.

Hasil

Hasil untuk perlombaan tujuh cabang olahraga yang digelar adalah sebagai berikut:
Basket Putra: Juara I, Fakultas Teknologi Informasi (FTI); Juara II, Fakultas Teknik Elektro dan Komputer (FTEK); Juara III, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB). Basket Putri: Juara I, Fakultas Psikologi; Juara II, FTI, dan Juara III, Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS)

Sepakbola: Juara I, FTI; Juara II, Fakultas Sains dan Matematika (FSM); dan Juara III Fakultas Teologi

Bola Voli Putra: Juara I, STIE AMA; Juara II, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP); Juara III, FSM. Bola Voli Putri: Juara I, FKIP; Juara II, Fakultas Teologi; sedangkan Juara III, FSM.

Bulutangkis Tunggal Putra: Juara I, FEB; Juara II, Fakultas Hukum (FH); Juara III, FTEK. Bulutangkis Tunggal Putri: Juara I, FBS; Juara II, FEB; dan Juara III FKIP. Bulutangkis Ganda Campuran: Juara I, FBS; Juara II, FEB dan Juara III, FKIP.

Poco-poco: Juara I, FEB; Juara II, FSM dan Juara III, Fakultas Biologi.
Tarik Tambang: Juara I, FKIP; Juara II FSM dan Juara III Fakultas Biologi.
Panco: Juara I, Jemy dari Fakultas Psikologi; Juara II, Deodatus dari FTI dan Juara III diraih Jo mahasiswa Fakultas Teologi.

Penutup

Alde ketua panitia POM 2010 mengucapkan terima kasihnya atas partisipasi fakultas-fakultas di UKSW, STIE AMA dan STIBA Satya Wacana dalam POM tahun ini. Tak lupa ucapan maaf atas kekurangan panitia selama penyelenggaraan POM disampaikan Alde mewakili panitia kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tahunan ini.

“Saya berharap melalui POM bisa terjalin kebersamaan antar mahasiswa UKSW dan dengan mahasiswa perguruan tinggi lainnya di Salatiga. Untuk POM selanjutnya semoga setiap fakultas bisa mengikuti semua cabang yang dilombakan dan peran dari perguruan tinggi lainnya semakin meningkat,” ungkap Alde.

Tidak ada komentar: