Halaman

Sabtu, 17 April 2010

POM Hari Ketiga

Pertandingan Fakultas Teologi melawan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) menutup babak penyisihan cabang Sepak Bola sore ini (16/4). Dari keterangan yang didapat dari Alde, ketua panitia Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) melalui sambungan telepon, Fakultas Teologi unggul atas FEB dengan skor 5:4 setelah melalui adu pinalti.

Memasuki hari ketiga, beberapa cabang yang dilombakan dalam POM telah selesai. Berikut hasil sementara yang didapat dari koordinator masing-masing cabang.

Tarik Tambang: Juara I Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Juara II Fakultas Sains dan Matematika (FSM) dan Juara III Fakultas Biologi.

Voli Putra: Juara I, STIE AMA; Juara II, FKIP; Juara III FSM. Dicabang Voli Putri: Juara I, FKIP; Juara II, Fakultas Teologi; Juara III, FSM.

Bulutangkis tunggal putra: Juara I, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB); Juara II, Fakultas Hukum; Juara III Fakultas Teknik Elektro dan Komputer (FTEK). Untuk tunggal putri: Juara I, Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS); Juara II, FEB; Juara III, FKIP. Ganda campuran: Juara I, FBS; Juara II, FEB; Juara III FKIP.

Pertandingan cabang Basket akan dimulai Sabtu (17/4) bertempat di Gedung Olahraga SMA Lab dan di lapangan Basket Kridanggo. Membuka pertandingan besok Fakultas Biologi melawan FEB di cabang Basket Putra mulai pukul 08.00. Basket putri akan dibuka dengan pertandingan antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi (FISKOM) pukul 09.00; keduanya akan berlangsung di GOR SMA Lab.

Tidak ada komentar: