Halaman

Kamis, 15 April 2010

POM Hari Kedua

Memasuki hari kedua (15/4), Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) untuk cabang Voli diawali dengan pertandingan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) melawan Fakultas Biologi (F.Bio). Pertandingan dengan skor 2:1 untuk FTI tersebut menjadi penutup babak penyisihan.

Dibabak perempat final, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menang atas Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dengan skor 2:0. Skor yang sama juga diraih Fakultas Sains dan Matematika (FSM) menaklukan Fakultas Psikologi. Sementara STIE AMA melewati babak perempat final setelah menang walk out (WO) atas Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK).

Voli putra yang pelaksanaannya bersamaan dengan Voli putri dipenuhi pendukung dari masing-masing tim. Untuk Voli putri, Fakultas Teologi (F.Teo) menundukkan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi (FISKOM) 2:0; sementara Fakultas Biologi menang atas FTI dengan skor 2:1.

Pertandingan Sepak Bola menghantarkan Fakultas Psikologi dan FTI menuju babak selanjutnya setelah mengalahkan lawan masing-masing. Fakultas Psikologi unggul dari Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) dengan skor 9:0. Sementara FTI menang atas STIE AMA dengan skor 8:1.

Pertandingan sore ini

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan masih berlangsung untuk beberapa cabang. Hujan deras yang baru saja mengguyur kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) tidak menyurutkan semangat peserta untuk bertanding.

Untuk Sepak Bola, saat ini tengah berlangsung pertandingan antara FISKOM melawan Program Pascasarjana. Selanjutnya akan menyusul pertandingan antara Program Profesional melawan STIBA Satya Wacana.

Bertempat di Gedung Olahraga SMA Lab tengah berlangsung pertandingan Bulutangkis tunggal putri antara Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) dengan Fakultas Teologi. Sementara Voli putra dimeriahkan pertandingan FEB melawan FTI dan FKIP melawan FIK di cabang Voli putri.

Dicabang Tarik Tambang, David sebagai Koordinator mengungkapkan bahwa pertandingan semifinal Tarik Tambang akan dilangsungkan besok (16/4) di lapangan bola UKSW mulai pukul 13.00.

Tidak ada komentar: