Halaman

Selasa, 24 November 2009

Pertandingan Keakraban dan Berbagi Kasih di Dies UKSW

Lomba keakraban untuk para dosen dan pegawai Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dibuka dengan penyelenggaraan pertandingan bulu tangkis di Gedung Olah Raga (GOR) Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen Satya Wacana, Jumat (20/11). Pertandingan ini dimeriahkan oleh 11 tim dari dosen dan pegawai di lingkunagn UKSW.

Dalam sambutannya, Sekretaris Panitia Dies Natalis ke-53 UKSW Maria, SP., MP yang mewakili Ketua Panitia mengungkapkan bahwa dari turnamen ini diharapkan dapat menambah rasa kekeluargaan dikalangan dosen dan pegawai UKSW.

Acara yang memakai sistem gugur ini dimulai pukul 12.00WIB. Diakhir pertandingan, tim dari Gedung Administrasi Pusat (GAP) menempati Juara I setelah mengalahkan tim Sekolah Lab.

Lomba selanjutnya

Berbagai lomba keakraban juga akan digelar Selasa hingga Kamis (24-26/11), di lapangan basket UKSW dan parkiran GAP.

Pertandingan sepak bola daster akan digelar di lapangan basket mulai pukul 08.00 WIB (24-25/11). Sedangkan lomba rias wajah bagi pria akan digelar di parkiran GAP (26/11) dimulai pada waktu yang sama.

Kami mengundang seluruh pegawai dan dosen UKSW untuk ikut berpartisipasi.

UKSW Berbagi Kasih

Kegiatan UKSW Berbagi Kasih juga digelar Panitia Dies Natalis ke 53 UKSW pada Sabtu, (21/11). Sebanyak 200 bungkus makanan dibagikan kepada pengemis, gelandangan, tukang becak dan tukang sampah.

Mulai pukul 10.00 pagi, panitia bersama beberapa pegawai dan mahasiswa UKSW berkumpul di GAP. Setelah doa pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Pdt. Wellem Sairwona, MTh, 20 orang yang membagikan makanan segera menuju titik-titik lokasi yang telah ditentukan. Dengan mengendarai sepeda motor, pembagian dilakukan di Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Jetis, Pasar Sapi, Lapangan Pancasila, Jalan Imam Bonjol dan disekitar kampus UKSW.

"Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat yang menerima, bisa merasakan kebahagiaan dies UKSW dan merasa menjadi bagian dari Satya Wacana. UKSW berbagi kasih ini merupakan slah satu bentuk kepedulian sosial dan pengabdian UKSW kepada masyarakat," ungkap Rini Dharmastuti, S.Sos., M.si Koordinator acara ini.

Acara tersebut masuk dalam rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-53 UKSW.
www.uksw.edu

Tidak ada komentar: