Halaman

Sabtu, 28 November 2009

Vokal Grup Fakultas Meriahkan Dies UKSW

Recitall Hall Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dipenuhi penonton siang itu. Mahasiswa berbagai fakultas memadati ruang di Fakultas Seni dan Pertunjukan (FSP) UKSW ini. Selasa kemarin (24/11), digelar Lomba Vokal Grup Antar Fakultas di UKSW.

Berkesempatan membuka acara adalah Purwanto, SE Ketua Bidang II Panitia Dies Natalis ke-53 UKSW. "Melalui lomba ini, panitia berharap vokal grup di tiap fakultas bisa kembali dihidupkan," ungkap Purwanto dalam sambutannya.

Tujuh fakultas yang ada di UKSW ikut berpartisipasi tahun ini, yaitu Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Fakultas Pertanian dan Bisnis (FPB), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi (FISKOM), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Psikologi (F Psi), Fakultas Sains dan Matematika (FSM), dan Fakultas Teologi (FT).

Hadir sebagai juri adalah Agastya Rama Listya, Poedji Soesila dan Juanita Adimurti, ketiganya merupakan staf pengajar di Fakultas Seni dan Pertunjukan (FSP) UKSW.

Setiap tim dari masing-masing fakultas menyanyikan 2 lagu rohani. Lagu wajib yang dinyanyikan berjudul "Hai Dengarlah Anakku" ciptaan Godlief Soulokil yang diaransemen oleh Agastya Rama Listya. Sedangkan berbagai macam lagu rohani dinyanyikan peserta lomba.

Meraih Juara I dalam lomba tahun ini adalah Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), menyusul Juara II Fakultas Psikologi. Juara III diraih Fakultas Teologi dan Harapan I diraih Fakultas Sains dan Matematika.

Acara ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Dies Natalis ke-53 UKSW.
www.uksw.edu

Tidak ada komentar: